Sukses

Saipul Jamil Minta Pengelola Jalan Tol Perbaiki Pembatas Jalan

Tabrakan maut yang dialami putra bungsu Ahmad Dhani, menambah deretan panjang kecelakaan di jalan tol karena menambrak pembatas jalan.

Tabrakan maut yang dialami Abdul Qodir Jaelani (Dul), putra bungsu Ahmad Dhani, menambah deretan panjang kecelakaan di jalan tol karena menabrak pembatas jalan. Sebelumnya, pedangdut Saipul Jamil juga mengalami hal yang serupa yang mengakibatkan tewasnya sang istri, Virginia Anggraeni.

Maraknya kecelakaan di jalan tol karena menabrak pembatas jalan jadi perhatian bintang film Arwah Kuntilanak Duyung. Ia meminta pengelola jalan tol memperhatikan kembali keamanan pembatas jalan yang dinilai masih membahayakan bagi pengendara mobil.

"Kayaknya harus buat pembatas jalan yang lebih tinggi untuk tolnya. Saya lihat tempat KM saya kejadian kemarin itu diperbaiki terus, tapi jangan lupa di KM yang lain juga diperbaiki. Biar kejadian ini (kecelakaan maut) nggak terulang," ucap Bang Ipul, sapaannya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) malam.

Pedangdut berusia 33 tahun ini mengatakan kalau pembatas jalan tol menjadi penyebab utama hancurnya mobil Avanza yang dikendarai Ipul di tol Cipularang pada 3 September 2011 silam.

"Besi penghalang yang hancurkan mobil kami, sama yang jadi penyebab istri saya kena luka-luka parah karena penghalau silau dari arah balik. Tapi itu semua sudah dirubah oleh pengelola jalan tol, saya berharap tol lainnya juga begitu," harap Ipul.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini