Sukses

Shinta Bachir Pernah Gagal Menikah karena Ditipu Cowok

Bukan hanya pedangdut Zaskia Gotik yang mengalami kejadian tak mengenakkan gagal menikah lantaran ditipu oleh kekasihnya.

Bukan hanya pedangdut Zaskia Gotik yang mengalami kejadian tak mengenakkan gagal menikah lantaran ditipu oleh kekasihnya. Rupanya, hal serupa juga pernah dialami oleh artis seksi Shinta Bachir.

Diakui bintang film Kawin Kontrak 3 tersebut, ia memiliki pengalaman ditipu oleh kekasihnya yang mengaku sebagai pria mapan kemudian berniat menjadikannya istri dengan jaminan kesejahteraan di masa depan.

"Cowok itu bilang kerja di perusahaan saham gitu, keluarga dia dari keluarga polisi. Nggak tahunya dia bohongin sana-sini. Dia curi motor teman kosannya dia. Itu saya sudah lamaran, tukar cincin, tapi akhirnya saya batalin," beber Shinta saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) malam.

Shinta mengaku bisa tertipu dengan pria tersebut lantaran tak memiliki waktu untuk mengenal karakternya lebih dalam. Sejak saat itu, artis berusia 28 tahun tersebut selalu melihat latar belakang pria yang ingin mendekatinya dan menjadikannya pasangan hidup.

"Saya juga itu baru kenal sebulan, terus sudah ngajakin lamaran. Saya pengin tahu dia ini siapa. Akhirnya saya tahu dia dari teman-temannya dia, dia itu siapa. Nyesel banget waktu itu nggak kenal lebih lama lagi, karena dia sudah berhasil membohongi saya sampai saya mau diajak lamaran," papar Shinta.

"Saya dari situ belajar. Akhirnya sekarang kalau ketemu cowok itu saya harus tahu lingkungannya dia. Dia kerja di mana, harus kayak gitu. Pergaulan itu penting, ngenalin cowok kita biar nggak tertipu," lugasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini