Sukses

Aura Kasih: Dul Belum Tahu Apa-apa Soal Mobil

Menurut Aura Kasih, kecelakaan terjadi karena Abdul Qadir Jaelani alias Dul Ahmad Dhani belum bisa mengontrol laju kecepatan mobilnya.

Aura Kasih cukup prihatin dengan kejadian yang menimpa Abdul Qodir Jaelani mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobil Mitsubisi Lancer di Tol Jagorawi sekitar pukul 01:04 WIB pada hari Ahad (8/9/2013).

Menurut pelantun Mari Bercinta, anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty belum mengerti akan mobil yang dikendarainya. Sehingga, membuat Dul tidak bisa mengontrol kendaraannya saat dilaju dengan kecepaatan tinggi.

"Mobilnya kan baru. Umur segitu sudah dikasih mobil, belum ngerti mesin, dan cara menghandlenya. Makanya terjadi kecelakaan kayak gitu," ucap Aura Kasih saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa ( 10/9/2013).

Selain itu, bintang film Asmara Dua Diana mengatakan, kemampuan Dul dalam mengendarai mobil juga belum bagus. Apalagi mobil yang dikendarainya memiliki kapasitas kecepatan yang cukup tinggi.

"Harus tahu skill kita dalam membawa mobil. Kalau pembalap, mau cepatnya kayak gimana mereka tahu cara bawa mobilnya. Kalau si Dul skillnya masih kurang kali ya," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitshubisi Lanser B 80 SAL, bersama temannya Noval dan menabrak mobil Daihatsu Gran Max dan Toyota Avanza.

Dari kecelakaan maut tersebut enam orang meninggal dan 11 orang mengalami luka-luka, termasuk Dul dan sahabatnya Noval.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini