Sukses

Ingin Lupakan Kim Kardashian, Mantan Suami Jual Cincin Kawin

Tak mau berlama-lama mengenang mantan istrinya, Kim Kardashian, pebasket Kris Humpries pun segera melelang cincin kawin Kim.

Kris Humpries, mantan suami Kim Kardashian berusaha untuk benar-benar menghapus wanita yang sempat menjadi istrinya dalam waktu singkat itu dari kehidupannya. Kris memang masih sangat sedih dengan keputusan yang dinilai sepihak.

Namun ia tak mau lama-lama menanggung perasaan itu, dan ia juga tak mau mengingat kenangan itu. Maka Kris berniat melelang cincin kawin Kim.

Dikutip dari Mail Online, Selasa (10/9/2013), Kris dilaporkan bahwa dirinya berencana melelang cincin yang pernah diberikan kepada kekasih Kanye West itu. Kris menyebut cincin tersebut dengan nama Bright & Beautiful. Proses pelelangan cincin berlian 16 karat itu akan dilakukan pada 15 Oktober 2013.

Cincin tersebut dipekirakan akan terjual sekitar USD 300 ribu sampai 500 ribu atau sekitar Rp 3,3 miliar-Rp 5,5 miliar dari harga aslinya USD 2 juta senilai Rp 22 miliar.

Wanita bernama asli Kimberly Noel Kardashian ini pernah menikah dengan pebasket NBA tersebut pada 20 Agustus 2011. Namun keduanya bercerai setelah 72 hari [Kim Kardashian dan Kris Humphries Resmi Bercerai]. Kini Kim Kardashian telah membentuk keluarga baru bersama Kanye West dan seorang anak perempuan bernama North West.

Wanita kelahiran 21 Oktober 1980 tersebut rupanya sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Meski sampai sekarang Kanye West memang belum menikahi Kim dengan alasan keluarga [baca: Tak Akur dengan Camer, Kanye West Tunda Nikahi Kim Kardashian].(Ppt/Mer)

baca juga:
Kim Kardashian Ingin Punya Anak Lagi dari Kanye West
Sejak Punya Anak, Kim Kardashian Tertarik Jualan Baju Bayi
Kebutuhan Bayi Kim Kardashian & Kanye West Capai Rp 2 Miliar
Akhirnya Putri Kanye West-Kim Kardashian Diekspos ke Publik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini