Sukses

EXO Berkilau di Panggung MTV yang Berlangsung di Malaysia

EXO berkilau saat tampil di perhelatan acara musik dunia MTV yang berlangsung di Malaysia

EXO boleh saja sebagai group idol pendatang baru  di dunia hallyu. Namun, kemampuan panggung EXO tak kalah dengan seniornya, seperti Super Junior atau SHINee.

Pembuktian itu dilakukan EXO dalam ajang penghargaan dunia MTV yang berlangsung di Malayisia, baru-baru ini. EXO tampil total di atas panggung sambil membawakan beberapa lagu lawasnya, termasuk Growl dan Wolf.

Di hadapan 15 ribu penonton, EXO beraksi dengan gaya andalannya yaitu vokal yang fresh serta koreografi yang memukau. EXO mengenakan pakaian ala school boy, seragam sekolah dan dasi sehingga membuat mereka terlihat lebih chic.

Penampilan EXO itu tentu saja menjadi perhatian pecinta KPop di Negeri Jiran. Pasalnya, EXO juga satu panggung dengan penyanyi ternama Robin Thicke. Belum lama ini, EXO juga mendapatkan rekor baru. Album EXO bertajuk XOXO(Kiss&Hug) terjual  paling banyak selama 12 tahun.

EXO memang group idol yang dibentuk di Seoul, Korea Selatan, dengan 12 personel yang terdiri dari dua Negara yaitu Cina dan Korea. EXO merupakan bentukan dari SM Entertainment pada 2012 silam dengan jenis music KPop dan CPop.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini