Sukses

Ahmad Dhani Batal Diperiksa Polisi

Ahmad Dhani meminta polisi menunda pemeriksaan atas dirinya, lantaran ia masih sibuk mengunjungi keluarga korban.

Sedianya, Ahmad Dhani diwajibkan datang untuk menjalani pemeriksaan di Dirlantas Polda Metro Jaya, Selasa (10/9/2013). Namun, Dhani meminta polisi menunda pemeriksaan atas dirinya lantaran mantan suami Maia Estianty itu masih sibuk mengunjungi keluarga korban.

Hal itu diutarakan Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sambodo, saat dihubungi wartawan lewat telepon. "Hari ini orangtua tersangka menyampaikan tidak bisa datang memenuhi panggilan polisi, namun besok. Alasannya masih ada niat untuk menjenguk keluarga korban," urai Sambodo.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan putra ketiga Dhani, AQJ, sebagai tersangka dalam kecelakaan maut yang menewaskan enam orang di KM 8,2 Tol Jagorawi, Ahad (8/9/2013) dini hari.

Dhani akan dimintai keterangan seputar perizinan mengemudi terhadap AQJ yang masih di bawah umur. Di hadapan media, Dhani telah menyanggah tudingan kalau ia memberikan izin kepada Dul untuk menyetir mobil. "Selalu pakai sopir. Saya tak pernah izinkan Dul mengemudi," tandas Dhani.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.