Sukses

Yadi Sembako Tak Kaget dengan Ketenaran Mantan Asistennya, Caisar

Selama ini, Yadi Sembako mengetahui bakat Caisar di dunia komedi. Tapi ia tak tahu kalau Caisar bisa berjoget.

Kepopuleran yang diraih Caisar berkat 'Goyang Caisar' yang dimilikinya sama sekali tak membuat komedian Yadi Sembako terkejut. Saat Caisar masih menjadi asistennya, Yadi sudah melihat tanda-tanda kesuksesan pada diri pria berusia 20 tahun itu. [Baca: sebelum Terkenal, Caisar Sempat Jadi Tukang Lap Keringat]

"Dari dulu saya sudah bilang sama manajemen. Ini anak (Caisar) tinggal nunggu klik aja. Dia talenta sudah ada, lucunya sudah ada, cuma dia dari dulu nggak pernah minta untuk tampil," jelas Yadi saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) malam.

Selama ini, Yadi mengetahui bakat Caisar di dunia komedi. Justru, ia tak menyangka jika mantan asistennya itu juga memiliki kemampuan berjoget yang kini menjadi andalannya saat menghibur orang lain di berbagai program acara.

"Saya nggak kepikiran kalau dia punya keahlian berjoget. Waktu dia ambil tawaran joget untuk isi acara sahur, dia sempat tanya ke saya. Saya bilang, kalau mampu terima saja, tapi jangan lihat jogetnya, lihat kesempatan untuk bisa eksis di dunia komedi," kata Yadi.

Sejak menjadi asistennya 2007 lalu, menurut Yadi, Caisar banyak melakukan hal serupa seperti apa yang dilakukannya saat masih menjadi asisten Trio Patrio (Parto, Akri dan Eko).

"Apa yang saya lihat di Caisar itu seperti apa yang saya lakukan zaman dulu, waktu masih jadi asisten Mas Parto, Akri dan Eko. Kilas balik saya ada di Caisar, semuanya mirip. Saya dulu asisten, bisa nyupir, cuci mobil, bisa gosok. Caisar juga gitu. Saya liat Caisar kayak lihat saya dulu. Jadi keulang lagi," tukasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.