Kosakata Ngawur Vicky Prasetyo Jadi Lelucon Baru di Twitter

on

Belakangan ini, nama Vicky Prasetyo seolah tak pernah sepi dari perbincangan publik. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini kembali ramai menjadi buah bibir di dunia maya setelah video wawancara Vicky beredar di Youtube. Perkataan Vicky yang selalu menggunakan bahasa intelek yang sulit dimengerti, seolah menjadi lelucon baru.

Bahkan, baru-baru ini Vicky kembali menjadi bahan ledekan di Twitter. Entah siapa adminnya, akun @vickyprasetyo_ itu mendadak popular.

"Apa ada yang salah dengan kata-kata ini, tolong jangan dirumitisasi," kicau akun tersebut pertama kali, Senin (9/9/2013).

Selanjutnya beberapa tweet lucu dan menyindir gaya bahasa penghuni Lapas Bulak Kapal Bekasi ini mampu menyedot perhatian para pengguna Twitter. Terbukti, hanya dalam waktu 24 jam, akun parodi tersebut sudah difollow sekitar 1.300 orang.

Bahkan, sang admin pun menyindir Vicky yang pernah disebut salah satu korbannya, mirip bintang Hollywood Brad Pitt. "Brad Pitt juga tidak pernah menduga mirip saya. Apa salahnya beliau?" tulis admin @vickyprasetyo_.

Pria yang dicap banyak orang sebagai penipu ulung, memang cukup kontroversial ketika melakukan wawancara usai bertunangan Zaskia Gotik di Hotel Kempinski, beberapa waktu lalu.

Saat itu, banyak pihak yang tidak mengerti ucapan Vicky yang kerap mencampurkan bahasa Inggris dengan gramatikal yang berantakan. Ditambah lagi, percakapan tersebut mengandung kata-kata ilmiah yang sulit dipahami. Wawancara lucu ini pun akhirnya dimasukkan dalam sebuah jejaring sosial Youtube.(Ras/Mer)


Credit mer

Suka artikel ini?
Rizky Aditya Saputra
Rizky Aditya Saputra

  Full bio »

0 Comments