Sukses

Dipanggil Polisi Hari Ini, Maia Estianty Masih di Rumah Sakit

Pihak kepolisian sudah memastikan kedua orangtua AQJ alias Dul, akan diperiksa. Namun, hingga kini Maia masih terlihat di rumah sakit.

Pihak kepolisian sudah memastikan kedua orangtua AQJ alias Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akan diperiksa di Markas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (10/9/2013). Pemeriksaan itu terkait kecelakaan Dul yang terjadi di Tol Jagorawi, Ahad (8/9/2013) dini hari.

Namun sampai berita ini diunggah, Maia masih terlihat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, tempat Dul menjalani perawatan. Pantauan Liputan6.com, Maia sempat menemani Dul menjalani CT Scan di lantai satu rumah sakit. Sementara Dhani, belum terlihat di sana hingga saat itu.

Sebelumnya, polisi sudah menetapkan Dul menjadi tersangka atas kecelakaan yang menyebabkan enam korban tewas itu. Polisi menilai mobil yang dikendarai Dul saat kecelakaan berlawanan arah.

Dhani sendiri sebelumnya telah dimintai tanggapan atas penetapan status itu. Dia berjanji akan menjalani semua kewajiban termasuk proses hukum untuk Dul.

Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Ahad (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan 11 orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.