Sukses

Ada Kemungkinan Ahmad Dhani Bawa Dul ke Rumah Sakit Singapura

Kabarnya Ahmad Dhani akan memindahkan putranya, AQJ dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, ke rumah sakit di Singapura.

Kabarnya Ahmad Dhani akan memindahkan putranya, AQJ alias Dul dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, ke rumah sakit di Singapura. Ketika ditanya prihal itu, Dhani mengaku hal itu sangat mungkin.

"Belum tahu ya. Tapi itu jadi pilihan kedua," kata Dhani ditemui di RSPI Selasa (10/9/2013) dini hari.

Ada beberapa pertimbangan Dhani berencana membawa Dul ke sana. Salah satunya karena Dul cukup kehilangan banyak darah saat menjalani operasi. Seperti diketahui, bocah berusia 13 tahun itu sudah menjalani operasi lebih dari sekali.

"Yang kami takutkan kan mengenai pendarahan di perutnya. Ususnya berdarah. Itu yang menurut kami penting untuk diambil pilihan kedua," ujarnya.

Adapun Dul sudah menjalani operasi pada punggungnya, Minggu (8/9/2013) pagi. Menurut keluarga, luka itu disebabkan karena pecahan kaca saat kecelakaan. Lalu, Dul kembali menjalani operasi tulang rusuk pada siang harinya. Dokter khawatir, benturan keras pada tulang rusuk berdampak ke perut Dul.

Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini