Sukses

Dul Ahmad Dhani Kehilangan 1 Liter Darah Pascaoperasi

Putra Ahmad Dhani, AQJ alias Dul sampai kehilangan satu liter darah setelah melakukan operasi.

Putra ketiga Ahmad Dhani, AQJ alias Dul terpaksa harus mendapat transfusi darah pascaoperasi. Pasalnya, Dul diakui Dhani sempat kehilangan banyak darah usai menjalani serangkaian operasi.

"Dul hari ini transfusi darah saja. Karena Dul baru menjalani operasi besar. Jadi dia kehilangan satu liter darah," kata Dhani ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013) dini hari.

Seperti diketahui, Dul memang sudah menjalani operasi lebih dari sekali sejak masuk RSPI Minggu (8/9/2013). Dari kecelakaan yang menimpanya, Dul mengalami patah kaki kanan, robek di bahu, dan luka dalam di dada.

Untuk hari ini, Dul menjalani CT Scan karena tulang rusuk Dul terkena benturan keras saat kecelakaan. Bocah berusia 13 tahun itu ditemani Ibunya, Maia Estianty ke ruang scan.

Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.