Sukses

Andai Zaskia Gotik Jadi Member JKT48...

Nah, percayakah Anda dengan cerita tersebut? lalu dari mana asalnya rumor itu bisa tersiar?

Siapa sangka jika Zaskia Gotik akhirnya resmi menjadi member JKT48 setelah putus dari Vicky Prasetyo yang merupakan mantan tunangannya.

Kabarnya, beberapa lama setelah kasus tersebut merebak, Zaskia langsung ditawari oleh seorang kru berinisial "ABD" untuk mengisi kekosongan member Rena Nozawa yang kini sudah kembali menjadi member AKB48.

Alhasil, lewat nama Zaskia Chan, dirinya pun bisa kembali eksis lewat idol group yang satu ini.

Nah, percayakah Anda dengan cerita tersebut? lalu dari mana asalnya rumor itu bisa tersiar?

Rupanya, terdapat sebuah foto buatan seseorang yang menggabungkan kepala Zaskia Gotik dengan tubuh salah satu member JKT48. Di situ, tertera juga nama 'JKT48 Project, Zaskia Chan' yang digunakan sebagai identitas dari foto tersebut. Sayang, sang pembuat foto tidak membuatnya secara proporsional, sehingga sangat kentara sekali jika foto ini merupakan hasil editan seseorang.

Beruntung, meskipun hanya kabar hoax semata, hal ini tetap menjadi  angin segar tersendiri bagi para penggemar Zaskia Gotik di tengah kasus penipuan yang tengah menimpanya.

Seperti diketahui sebelumnya, kisah asmara Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo memang memilukan. Pasalnya, sehari setelah dilamar Vicky dengan acara yang sangat mewah pada 1 September lalu. semua kebobrokan dari sosok Vicky, yang ternyata memiliki nama lengkap Hendiranto resmi terbongkar.

Klimaksnya, pada Jumat (6/9/2013) kemarin, Vicky digelandang oleh Kejaksaan Negeri Cikarang gara-gara kasus pemalsuan surat tanah seharga Rp1 miliar.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.