Sukses

Mulan Jameela Temani Tamu Dul Makan Malam di Rumah Sakit

Tidak saja Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang setia menunggu Dul di rumah sakit. Istri baru Dhani, Mulan Jameela juga setia menemani Dul.

Putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul mendapat banyak kunjungan dari tamu yang ingin menjenguknya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (10/9/2013). Mereka antara lain, Anto Hoed bersama istrinya, Melly Goeslaw, Ari Laso, dan Camelia Malik.

Sore harinya, Mulan Jameela, perempuan yang dikabarkan sebagai istri baru Dhani, tampak menemani para penjenguk Dul di sebuah kafe kecil di lantai satu rumah sakit. Ibu dari Safeea itu bersama Anto Hoed dan  Melly Goeslaw tengah asyik berbincang sambil menyantap makan malam.

Menjelang malam, Krisdayanti alias KD dan kakaknya Yuni Shara tiba di rumah sakit. Tanpa berkomentar, mereka langsung masuk melalui pintu ruangan emergency. Lalu, sebelum ke ruang ICU di lantai dua, tempat Dul berada, mereka menyempatkan diri ke kafe bergabung bersama Mulan dan yang lainnya.

Bukan cuma teman-teman dari orangtua Dul yang datang ke rumah sakit. Sama seperti kemarin, Senin (9/9/2013) teman-teman sekolah Dul dari SMP Bhakti Mulya (BM) 400 masih bergantian muncul di rumah sakit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.