Sukses

Berseragam Sekolah, Pacar Setia Temani Dul di Rumah Sakit

Fazrina Khairiza atau Arin sepertinya tak ingin jauh-jauh dari Dul. Arin terus menemani Dul di rumah sakit.

Fazrina Khairiza atau Arin sepertinya tak ingin jauh-jauh dari kekasihnya, AQJ alias Dul-putra ketiga Ahmad Dhani. Arin terus menemani Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan sepanjang hari ini, Selasa (10/9/2013)

Dari pantauan Liputan6.com, Arin yang saat itu masih mengenakan seragam sekolah sudah mulai nampak di rumah sakit sejak siang. Sesekali, dia turun ke lantai satu, lalu kembali naik lagi menuju ruang ICU, tempat Dul berada.

Sampai menjelang malam, Arin masih terlihat di sana. Sayang, ketika ditanya bagaimana kondisi terkini Dul, dia enggan menjawab dan menghindar.

Ini bukan kali pertama Arin menjenguk Dul di rumah sakit. Sebelumnya, dia sudah berkunjung sejak Dul pertama kali dirawat di sana.

Seperti diketahui, Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013) dini hari, usai mengantar Arin pulang ke Pondok Labu, Jakarta Selatan. Sebelumnya, mereka bersama dua temannya sempat mampir ke Social House, kafe bernuansa Barat, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2013) malam.

Adapun kecelakaan terjadi saat Dul mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan. Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval, menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ.

Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini