Sukses

Lee Seung Gi Akui Suzy Adalah Gadis Impiannya

Lee Seung Gi mengakui Suzy adalah gadis impiannya yang membuat Kaum Adam terpana.

Lee Seung Gi memang galau jika berurusan dengan wanita. Sebelumnya, Lee Seung Gi mengakui dirinya suka dengan wanita yang lebih tua dengan dirinya.

Namun, setelah Lee Seung Gi beradu peran dengan Suzy dalam drama Korea bertajuk Gu Family Book, pandangan aktor sekaligus penyanyi ini berbeda 180 derajat. Lee Seung Gi berpikiran wanita yang sepantara atau lebih muda justru membuat dirinya nyaman untuk dijadikan pasangan.

Dalam acara bertajuk Section TV yang ditayangkan stasiun televisi Korea MBC, Lee Seung Gi mengungkapkan semua ke-galau-annya. "Jujur saja, wanita idaman saya selalu berubah-ubah setiap saat," kata Lee Seung Gi.

"Di awal debut, wanita yang lebih tua menarik perhatian saya. Namun, seiring berjalannya waktu, saya lebih nyaman dengan wanita yang seusia atau lebih muda."

Saat ditanya tentang Suzy, Lee Seung Gi tak menampik dirinya memang tertarik dengan Suzy setelah pernah bekerja sama. "Suzy adalah wanita yang membuat Kaum Adam luluh. Dia cantik, menarik dan menggemaskan."

Bukan rahasia lagi jika Lee Seung Gi memang dekat dengan Suzy berkat drama yang diperankan keduanya. Namun, Lee Seung Gi tak mau menjawab lebih jauh mengenai kedekatannya dengan personel girl band Miss A tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini