Sukses

Polisi Izinkan Dul Ahmad Dhani Dipindahkan ke Singapura

Polisi mengizinkan terhadap rencana Ahmad Dhani yang akan memindahkan Dul ke sebuah rumah sakit di Singapura.

Kabarnya, putra ketiga Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13), akan dipindahkan ke Singapura untuk menjalani pengobatan yang lebih intensif. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan sekaligus memberikan lampu hijau kepada Dhani mengenai niat tersebut.

"Rencana pemindahan AQJ ke rumah sakit lain ke Singapura ini merupakan hal yang biasa dan bersifat umum. Kami mengacu pada rekomendasi masalahnya lebih utama kalau memang harus dilimpahkan demi keselamatan dan alasan kemanusiaan," ujar Rikwanto saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (10/9/2013).

Sejauh ini, mantan suami Maia Estianty itu sudah mengajukan permohonan beserta rekomendasi dokter kepada pihak polisi. Apalagi, dua hari setelah Dul mengalami kecelakaan maut, kondisinya masih fluktuatif.

"Permintaan keluarga Ahmad Dhani untuk perawatan yang lebih baik, rekomendasi dokter menentukan apa yang harus dilakukan," tambah Rikwanto.

Selama di Singapura nanti, Dhani akan pasang badan menjamin sang putra untuk tetap menjalani proses hukum. Terlebih, Dul sudah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi juga tengah menimbang-nimbang apakah perlu mengutus pendamping ke Singapura.

"Sementara kami mengedepankan menyelematkan yang bersangkutan Orang tuanya sebagai jaminan selama dia pergi ke Singapura. Kalau memang dirasakan perlu, ya didampingi. Tapi sepertinya keluarga yang akan mendampingi karena namanya juga orang sakit membutuhkan perhatian keluarga," jelas Rikwanto. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini