Sukses

Polisi Ingin Tahu Cara Ahmad Dhani Membimbing Anak

Polisi akan memeriksa Dhani, Rabu (11/9/2013). Dhani akan ditanya seputar bagaimana ia mengurus anak.

Polisi telah melayangkan surat panggilan terhadap Ahmad Dhani terkait kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsunya, AQJ alias Dul (13). Sempat batal menggelar pemeriksaan, Dhani pun dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Rabu (11/9/2013).

Hal itu ditegaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat dihubungi wartawan, Selasa (10/9/2013). "Memang ada rencana hari ni orangtua Dul memenuhi panggilan. Karena masih ada urusan, akhirnya baru datang besok," jelas Rikwanto.

Dhani ditetapkan polisi sebagai saksi. Penyelidikan terhadap Dhani akan lebih dalam seputar cara pentolan Dewa 19 itu mendidik anak. "Pemeriksaan nanti orangtua AQJ Dhani dan Maia berkaitan keseharian mereka dan penggunaan kendaaran bermotor kaitannya bagaimana pengawasan dan bibingan orangtua terhadap anak terutama mendekati kecelakaan," tambah Rikwanto.

Sejauh ini polisi telah memeriksa dan mengambil keterangan dari 11 orang saksi, termasuk petugas derek jalan tol, Jasa Marga hingga patroli jalan raya.

Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.