Sukses

Cakra Khan Tak Mau Nyanyi Jika Belum Makan Ini

Bagi Cakra Khan, saat manggung di daerah, ada makanan yang harus ada dalam setiap menunya. Apa saja ya?

Meski namanya sudah banyak dikenal orang, namun Cakra Khan merasa tak ada yang berbeda dengan pribadinya. Berbeda dengan artis lain yang sering mengajukan riders (permintaan) macam-macam saat konser, Cakra mengaku tak suka neko-neko. 

"Yang penting bisa tidur saja kalau gue, yang penting bisa stay. Palingan riders minta makanan tradisional, kayak daun singkong, sambel terasi, itu harus ada. Kalo dibilang riders sih nggak, gue cuma minta makanan gue tradisional," beber Cakra Khan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).

Bagi Cakra, lidahnya cukup sensitif dengan makanan yang bukan tradisional. Bila sudah begitu, biasanya dia menyiasati dengan memakan ikan-ikanan. Jika tidak, dirinya ogah bernyanyi.

"Kayak waktu itu gue minta ikan asin di Batam, gue diajaknya ke seafood, sampai nggak mau nyanyi yang penting gue mah yang berbau-bau ikan," ceplosnya.

Selain itu, penyanyi yang terkenal berkat lagu Harus Terpisah ini, mengaku tak ada yang berubah walau dirinya telah menjadi artis. Dikatakan Cakra, dia lebih sering pergi dengan teman lamanya dibanding dengan rekannya sesama artis.

"Alhamdulillah gue masih tetap sering hang out bareng, gue jarang hang out sama artis. Gue beda di stage aja sebagai penghibur, gue sama orang nggak ada artis sama siapa pun itu," pungkasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini