Sukses

Ke Rumah Sakit, Keluarga Korban Tewas Doakan Dul Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani terharu saat putra bungsunya, Dul mendapat kunjungan dari Kosasih, ayah dari Agus Komara yang tewas dalam kecelakaan maut.

Ahmad Dhani terharu saat putra bungsunya, AQJ alias Dul mendapat kunjungan dari Kosasih di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).

Kosasih adalah Ayah dari Agus Komara, salah satu korban tewas dalam kecelakaan yang melibatkan Dul di Tol Jagorawi. 

"Tidakkah kalian lihat sesuatu yang indah. Pak Kosasih ini mendoakan Dul supaya cepat sembuh," kata Dhani bersama Kosasih dan Jerry, Paman Dul saat ditemui RSPI, Selasa (10/9/2013)malam.

Menimpali Dhani, Kosasih mengatakan bahwa setiap orang tak pernah menginginkan mendapat musibah. Meskipun nyawa anaknya melayang dalam kecelakaan tersebut, dia tetap prihatin atas kondisi Dul.

"Apa yang terjadi, justru kita semua prihatin. Kalau kematian anak saya itu sudah takdir. Tapi kita harus mendoakan Dul," ucap Kosasih.

Dhani pun keberatan bila kedatangan Kosasih ke rumah sakit selalu dikaitkan dengan upaya perdamaian. Bos Republik Cinta Manajemen itu hanya melihat hal itu sebagai silaturahmi.

"Jadi jangan menggiring masalah ini ke proses hukum," ucap Dhani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.