by Yazir Farouk

Dul Ahmad Dhani Sempat Bercanda Sebelum Jalani Operasi

  • Selebritis
  • 0
  • 11 Sep 2013 10:15
Sebelum menjalani operasi keempat di rumah sakit, putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul sempat bercanda. Setidaknya hal itu yang diakui Ustad Ahmad Al-Habsyi, teman Dhani, saat menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013) malam.

"Saya sempat mengusap kepalanya, ajak ngobrol dan bercanda," kata Al-Habsy ditemui saat ingin meninggalkan RSPI.

Al-Habsy sengaja berkomunikasi dengan Dul agar bocah berusia 13 tahun itu merasa rileks selama berada di rumah sakit. Dia pun memberikan sedikit nasihat untuk sabar menjalani musibah ini.

"Saya bilang, sabar ya Dul. Ini merupakan ujian dari Allah. Terus dijawab Dul sambil bercanda, 'Ujian terus'," ucapnya tersenyum menirukan pernyataan Dul.

Operasi keempat yang mesti dijalani Dul semalam adalah untuk mengeluarkan darah di paru-parunya. Dhani mengaku darah bisa menggenang akibat keretakan dari beberapa ruas tulang rusuk Dul.

Dhani bersyukur karena operasi berjalan lancar. Adapun darah yang berhasil disedot sebanyak 350 cc atau setara dengan dua gelas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Ahad (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan 11 orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.(Yaz/Mer)




(mer)

Related Articles
Comments
Sign in to post a comment