Sukses

OMG! Julia Perez Punya Kumis!

Julia Perez punya kumis? Pasti nggak percaya. Tapi lihatlah foto ini. Julia Perez sampai harus menghilangkan kumisnya dengan cara wax.

Julia Perez punya kumis? Pasti nggak percaya. Tapi lihatlah foto ini. Julia Perez sampai harus menghilangkan kumisnya dengan cara wax.

Dalam foto yang diunggah lewat media sosial instagram beberapa waktu lalu, wajah Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe terlihat ada plester menutupi bagian atas bibirnya.

"Wex kumis biar tambah hot," begitu Jupe menuliskan judul foto itu.

Kata wex yang ditulis Jupe dikoreksi seseorang. Namun Jupe punya alasan sendiri menuliskan wex untuk kata yang seharusnya wax. "Waxing kurang keren. Wex lebih cuco," jelas Jupe. Cuco merupakan bahasa gaul yang biasa digunakan oleh kaum gay dan waria, artinya lucu.

Inilah wajah polos Jupe, tanpa make up. Terlihat berbeda dari yang biasa kita saksikan di layar kaca. Banyak followernya yang tak mengenali wajah Jupe ini.

Ini Jupe? Aneh gitu wajahnya
@juliaperrez kah ini?
seraaaammmm

Begitu komentar orang-orang. Tak hanya itu, ada lagi yang mengomentari mata Jupe yang tidak memiliki bulu mata.

Baru lihat @juliaperrez tanpa bulu mata ngetrilnya
Haha.. lucu mbak Jupe kalau nggak pakai bulu mata

Nggak nyangka ya kalau Jupe punya kumis. Pantas saja beberapa tahun lalu sempat heboh gosip kalau Jupe sebenarnya seorang pria yang melakukan transgender. Berita itu mencuat karena Jupe sering berkumpul dengan para waria. Bahkan kekasih Gaston Castano ini, sempat muncul di acara Miss Waria.

Meski sempat berang digosipkan sebagai waria, namun Jupe santai menanggapinya. "Kalau nggak percaya, tanya saja dokter Boyke yang tahu dalamannya Jupe. Saya perempuan atau laki-laki, dia yang tahu. Di akte, saya adalah wanita," ujar Jupe kala itu.

Seiring dengan berjalannya waktu, masyarakat sudah yakin kalau Jupe benar-benar seorang wanita. Tapi, kalau melihat foto ini, masih yakin kah kalau Jupe seorang wanita?(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini