Sukses

Orangtua Ikhlas Vicky Tak Jadi Menikah dengan Zaskia Gotik

Keluarga Vicky Prasetyo berusaha tegar dan tabah menerima keputusan Zaskia Gotik yang tak mau dinikahi cowok bernama asli Hendrianto.

Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya memutuskan untuk membatalkan pertunangan sekaligus rencana menikah dengan kekasihnya, Vicky Prasetyo. Hal itu pun sudah diketahui oleh orangtua dan keluarga besar Vicky.

Mereka berusaha tegar dan tabah dalam menerima keputusan Zaskia yang tak mau dinikahi Vicky lantaran terbukti masih memiliki istri yang sah dan pernah punya banyak pacar pedangdut di masa lalu.

"Kalau kami sih ikhlas, kita bisanya kan mengikhlaskan saja," tutur ibunda Vicky, Ema Fauziah saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013) malam.

Keluarga, diakui ibunda Vicky, sebenarnya menyayangkan gagalnya pria bernama asli Hendrianto bin Hermanto menikah dengan Zaskia Gotik. Namun, mereka menyerahkan sepenuhnya pada keputusan keduanya.

"Biar saja itu (gagal menikah) pilihan mereka. Saya tidak mau berkata tidak mau (menerima keputusan Zaskia)," tukasnya.

Ema juga enggan membahas soal kegagalan pernikahan anaknya dengan pelantun lagu Satu Jam Saja itu. Kendati mengetahui Zaskia sudah membatalkan pernikahan, ia tak pernah sekalipun membahas hal tersebut pada Vicky.

"Saya tidak pernah pertanyakan dengan anak saya. Itu sudah terjadi ya sudah," tandas Ema.(Gie/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini