Sukses

Diramalkan Dul & Ahmad Dhani Tidak Akan Masuk Penjara

Dilihat dari eskalasi energi alam, kesembuhan atas Dul Ahmad Dhani membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Menurut pakar Psychocybernatics, Suhu Naga, kesembuhan atas Dul Ahmad Dhani membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Bahkan, diperkirakan AQJ atau Dul ini akan menjalani rehabilitasi.

"Dul endingnya nanti akan menjalani rehabilitasi, dan ia cukup lama berada di rumah sakit. Tapi ia tetap menjalani sidang perkaranya satu atau dua kali," ungkap Suhu Naga, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Selasa (10/9/2013).

Diterawang melalui eskalasi energi kemungkinan Dul menjalani hukuman hanyalah 40 persen saja. Karena, kecelakaan yang dialami Dul hingga menewaskan empat korban serta 11 orang luka-luka di jalan tol Jagorawi ini akan berakhir damai.

"Hanya ada satu orang yang menjadikan berita kecelakaan ini cukup ramai dibicarakan. Namun nanti endingnya tetap adanya perdamaian yang baik. Memang hal itu perlu waktu," tambah pria yang selalu memakai topi tersebut.

Sedangkan Dhani yang digadang-gadangkan akan terjerat hukum karena telah lalai mendidik anak [baca: Ahmad Dhani Terancam Hukuman Lima Tahun Penjara] pun diramalkan tak akan masuk bui.(Mer)


Baca juga:
Suhu Naga: Dul Ahmad Dhani Akan Alami Depresi
Suhu Naga: Pascakecelakaan Dul, Ahmad Dhani-Maia Estianty Rujuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini