Sukses

Vicky Diledek Karena Bahasa `Unik`, Apa Komentar Ibunda?

Rekaman wawancara Vicky Prasetyo saat melamar pedangdut Zaskia Gotik mendadak menjadi sorotan masyarakat.

Rekaman wawancara Vicky Prasetyo saat melamar pedangdut Zaskia Gotik mendadak menjadi sorotan masyarakat. Hal itu terjadi lantaran Vicky menggunakan tata bahasa yang dianggap 'unik' dan tak lazim digunakan dalam kaidah berbahasa Indonesia.

Tak ayal, ucapan Vicky pun menjadi ajang pembicaraan di berbagai lapisan masyarakat. Bahkan, banyak orang yang mengejek, mencela dan mengolok-olok pria berusia 29 tahun itu karena dianggap sok intelek.

Lalu, seperti apa komentar ibunda Vicky, Ema Fauziah, yang mengetahui anaknya terus menerus jadi bahan pembicaraan di kalangan masyarakat?

"Saya nggak mau bahas soal itu, nanti saja," ketus Ema saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013) malam.

Saat ini, diakui ibunda Vicky, ia tengah berkonsentrasi untuk memperhatikan kondisi anaknya yang tengah meringkuk di balik jeruji besi sel tahanan karena kesandung kasus penipuan dan pemalsuan surat tanah.(Gie/Mer)


Baca:
Video Kocak Vicky Prasetyo Beredar, Zaskia Gotik: Dia Terlalu Cerdas
Kosakata Ngawur Vicky Prasetyo Jadi Lelucon Baru di Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini