Sukses

JYJ Peringatkan Penggemar Adanya Penipuan Lewat Konser Palsu

JYJ memperingatkan penggemar untuk tak tertipu dengan adanya konser yang bakal berlangsung di Hongkong.

Penggemar JYJ diminta waspada. Pasalnya, pengumuman akan JYJ beraksi dalam waktu dekat di Hongkong ternyata hanyalah bualan semata. JYJ memperingatkan penggemar untuk tak tertipu dengan adanya konser tersebut.

C-Jes Entertainment--agensi yang menaungi JYJ--khawatir penipuan mengatasnamakan konser JYJ itu dilakukan orang tak bertanggung jawab. Padahal, JYJ belum dijadwalkan tampil di Hongkong, diwartakan Tenasia.co.kr, Rabu (11/9/2013).

Namun, sebuah kabar yang menyatakan JYJ akan beraksi di Hongkong tengah beredar dengan nama Hong Kong Concert of JYJ. Bahkan, tiket konser JYJ pun mulai disebar dan dijual di pasaran.

Konser JYJ palsu itu terungkap setelah banyaknya email masuk ke C-Jes Entertainment yang bertanya mengenai konser di Hongkong. Pihak JYJ sendiri tak tahu menahu dengan kabar tersebut.

Agar penggemarnya tak tertipu, JYJ langsung bergerak dengan menyebarkan informasi di dunia maya jika konser di Hongkong itu tak pernah terjadi. JYJ pasti akan mengumumkan mengenai konser atau kegiatan lainnya melalui situs resmi miliknya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini