Sukses

Ada Kemungkinan Dul Ahmad Dhani Dibawa ke Singapura Hari Ini

Operasi kelima Dul berhubungan dengan saraf tulang punggung Dul yang diduga mengalami kerusakan akibat kecelakaan yang dialaminya.

Putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul akan kembali menjalani operasi hari ini, Selasa (11/9/2013). Operasi kelima ini berhubungan dengan saraf tulang punggung Dul yang diduga mengalami kerusakan akibat kecelakaan yang dialaminya.

Namun, Dhani belum bisa memastikan Dul akan menjalani operasi di mana. Bisa jadi di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, tempat Dul berada sekarang, atau di rumah sakit di Singapura.

"Hari ini kami belum tentukan dan mau rapatkan dulu bersama keluarga, apakah operasi itu akan dilakukan di sini apa di Singapura," kata Dhani di RSPI hari ini.

Pertimbangan Dhani, bila Dul dibawa ke Sigapura dikhawatirkan justru akan memperparah kondisinya. Pasalnya, akan ada getaran dan guncangan bila berada di dalam pesawat.

"Dengan kondisi tulang punggung seperti itu takutnya bisa menerima guncangan di atas pesawat. Makanya kami rapatkan dulu," ucapnya.

Sebelumnya, Dul sudah menjalani beberapa rangkaian operasi di RSPI. Diantaranya operasi kaki, bahu, perut, dan terakhir, menyedot darah di paru-paru.

Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.

Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.(Yaz)

Baca:
Dul Jalani Operasi Lagi, Ahmad Dhani Batal Datangi Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.