Sukses

Kangen Uje, Pipik Ajak Anak-anak Bikin Album Kenangan

Kepergian Ustad Jefri Al Buchori (Uje) yang mendadak membuat istri dan anak-anaknya merasa rindu.

Kepergian Ustad Jefri Al Buchori (Uje) yang mendadak membuat istri dan anak-anaknya merasa rindu. Pipik Dian Irawati, istri Uje, bahkan mengajak keempat anaknya, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah untuk membuat album mengenang sang ayah.

"Lagi punya rencana bikin album keluarga, anak semua itu nyanyi. Syair lebih kepada kerinduan kepada Abinya (panggilan Uje)," ucap Pipik saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013) malam.

Untuk menggarap album keluarga tersebut, Pipik meminta jasa beberapa musisi tenar yang juga sahabat mendiang suaminya.

"Ada lima lagu rencananya. Saya nodong teman-teman musisi seperti Charly 'Setia Band', Wali, Melly Goeslaw juga," terang Pipik yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan dengan mendiang Uje ke-14 tahun.

Tak cuma meminta bantuan musisi untuk menciptakan lagu tentang Uje, Pipik rupanya juga sudah menyiapkan lagu ciptaannya sendiri untuk dimasukkan dalam album tersebut.

"Ada satu lagu yang saya ciptakan sendiri, lebih kepada kerinduan saya dan apresiasi saya terhadap beliau. Sosok suami dan ayah yang hebat," tandasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.