Sukses

Polisi Layangkan Panggilan kepada Maia Estianty Hari Ini

Selain Ahmad Dhani, polisi juga akan meminta keterangan Maia Estianty.

Selain Ahmad Dhani, polisi juga akan meminta keterangan Maia Estianty. Surat pemanggilan terhadap pentolan Duo Ratu itu pun sudah dilayangkan pihak kepolisian, Rabu (11/9/2013).

Hal itu diungkapkan Kepala Sub Unit Penegakan Hukum Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan. "Ibu dari AQJ juga akan kami periksa. Panggilannya baru dilayangkan hari ini," jelas Hindarsono.

Sebelumnya, pada Senin (9/9/2013), polisi juga telah melayangkan surat pemanggilan pertama kepada Ahmad Dhani. Baik Dhani dan Maia akan dijadikan saksi dan dimintai keterangan seputar pembinaan anak terkait kecelakaan maut yang dialami putra bungsu mereka, AQJ alias Dul (13).

Tapi, hingga Rabu (11/9/2013), Dhani belum bersedia datang dengan alasan masih mendampingi Dul di rumah sakit. Diperkirakan, Dhani akan datang pada Kamis (12//2013). "Insya Allah besok akan kami lakukan pemeriksaan" tandas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.