Sukses

Annisa Bahar Persilahkan Pedangdut Lain Nyanyi 'Buka Dikit Jos'

Banyaknya penyanyi yang ingin menyanyikan kembali lagu 'Buka Dikit Jos' ditanggapi positif oleh Annisa Bahar.

Banyaknya penyanyi yang ingin menyanyikan kembali lagu Buka Dikit Jos yang awalnya dibawakan Juwita Bahar ditanggapi positif oleh pedangdut yang juga ibunda Juwita, Annisa Bahar.

"Terserah saja sih kalau lagu itu mau dibawakan siapa saja. Kalau memang rezekinya ya tidak apa-apa," ucap Annisa saat ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (10/9/2013) malam.

Annisa menyadari jika kepopuleran lagu yang dinyanyikan anaknya mengundang perhatian penyanyi lain untuk ikut mempromosikan lagu tersebut. Salah satunya, Trio Macan yang juga merekam lagu tersebut dengan judul Buka Sitik Jos.

Ia sama sekali tak khawatir para musisi yang menyanyikan lagu tersebut jauh lebih populer ketimbang anaknya. "Aku sih nggak mau mempermasalahin ya, biarin saja deh. Semoga bisa jadi berkah buat orang lain. Aku nggak mau mengajarkan hal jelek kepada anakku," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini