Sukses

Tanggalkan Status Artis, Maia Estianty Setia Temani Dul

Maia Estianty tampak lusuh, pucat dan jauh dari penampilan seorang artis ketika menunggui putra bungsunya, AQJ alias Dul.

Maia Estianty belum juga beranjak meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Pondok Indah, Jakarta Selatan sejak Minggu (8/9/2013) pagi hingga hari ini, Rabu (11/9/2013). Maia betah tinggal di sana karena satu tujuan, menemani anaknya, AQJ alias Dul yang terbaring lemah akibat mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi.

Beberapa tamu yang menjenguk Dul di rumah sakit, tak sedikit terharu karena melihat kesetian Maia terhadap anaknya. Sebut saja Virnie Ismail. Dia hampir saja meneteskan air mata kala Dul terus memegangi tangan Maia di ruang ICU.

Liputan6.com juga sempat melihat langsung keberadaan Maia selama di rumah sakit. Personel Dua Maia itu benar-benar menanggalkan statusnya sebagai artis. Ya, Maia tak memakai riasan di wajah dan berpakaian ala kadarnya sebagai seorang Ibu rumahan.

Wajahnya terlihat pucat saat menemani Dul menjalani CT Scan, di lantai rumah sakit, kemarin, Selasa (10/9/2013). Maia saat itu mengenakan busana serba hitam dengan sandal jepit putih.

Kondisi Maia hari ini pun tak jauh berbeda dengan kemarin. Hanya saja, Maia terlihat sangat pucat. Matanya juga sembab seperti orang kurang tidur. Pemandangan itu tampak saat dia menemani Dul ke ruangan MRI (Magnetic Resonance Imaging) untuk menjalani pemeriksaan saraf tulang punggung.

Di sisi lain, Dul bukan cuma mendapat perhatian dari Ibu dan Ayahnya. Mulan Jameela, perempuan yang dikabarkan sebagai istri baru Dhani juga sering terlihat di rumah sakit. Mereka seakan membagi tugas. Mulan sempat menemani para tamu yang menjenguk Dul di kafe kecil rumah sakit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (fei)

Baca: 
Maia Estianty Terlihat Pucat Temani Dul Jalani CT Scan
Terbaring Lemah, Dul Terus Pegangi Tangan Maia Estianty

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini