Sukses

Ibunda Benarkan Vicky Mantan Tunangan Zaskia Gotik Sudah Menikah

Soal Vicky Prasetyo sudah menikah, sang ibu, Ema Fauziah punya pembelaan tersendiri.

Vicky Prasetyo sempat mengaku belum pernah menikah saat ingin melamar Zaskia Gotik. Faktanya, Vicky justru memiliki satu istri bernama Rama Nuraini dan memiliki tiga orang anak yang sama sekali tak diketahui oleh Zaskia.

Ibunda Vicky, Ema Fauziah, juga membenarkan pengakuan Rama Nuraini. Sebelum melamar Zaskia, Vicky memang masih berstatus sebagai istri sah pria bernama Hendrianto tersebut.

"Belum proses cerai (dengan Rama Nuraini)," kata Ema, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013) malam.

Ema menolak dikatakan ikut menutupi identitas anaknya yang merupakan pria beristri. Apalagi, ia sama sekali tak melarang Vicky melamar Zaskia kendati tahu putranya merupakan suami sah Rama Nuraini.

"Siapa yang mau larang? Kalau memang (hubungan Vicky dan Zaskia) disetujui kenapa nggak (dilanjutkan menikah)," tukas Ema.

Menurutnya, Vicky tak pernah sekalipun melibatkan dirinya dalam hal pekerjaan dan hubungan asmara. Termasuk saat ingin melamar Zaskia, Ema hanya diberitahu putranya kalau ia ingin bertunangan dengan Zaskia.

"Dia cuma bilang 'Mah, aku mau tunangan'. Selebihnya saya tidak tahu apa-apa, yang menjalani kan dia. Saya cuma sebatas ibu dan anak melahirkan saja," kata Ema kesal. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini