Sukses

Rahasia Ketegaran Pipik Ditinggal Uje

Wajah Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) tak pernah lagi terlihat murung dan bersedih meratapi kepergian suami.

Wajah Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) tak pernah lagi terlihat murung dan bersedih meratapi kepergian suami tercinta ke pangkuan Illahi. Kini, dimanapun janda empat anak itu berada, Pipik selalu menebar senyum dan semangat dalam menjalani hidup ke depan.

Tak mudah bagi Pipik untuk bisa memperlihatkan ketegaran hatinya ditinggal suami tercinta. Ia berusaha melakukan hal tersebut dan membiasakan diri hidup tanpa Uje agar tak menyakiti hati keempat anaknya.

"Saya kuat karena melihat anak-anak dan bangkit karena mereka. Walaupun sangat manusiawi saya sedih, tapi saya mencoba tidak memunculkan itu di depan anak-anak," ucap Pipik saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013) malam.

Agar tak terus larut dalam kesedihan, Pipik juga mulai menyibukan dirinya dengan berbagai aktivitas. Yang paling sering dilakukannya, adalah memperhatikan dan mengawasi kondisi anak-anaknya.

"Masih mengontrol anak-anak, saya ngisi pengajian dan dakwah sebelum anak pulang sekolah, kan sore ada les juga. Kalau ada pekerjaan keluar kota, saya minta Sabtu dan Minggu waktunya, hari biasa saya tetap sama anak-anak," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini