Sukses

Hadapi Masalah Dul, Widyawati Beri Dukungan untuk Maia Estianty

Widyawati memberi dukunga moril kepada Maia Estianty, di mana putra bungsunya, AQJ mengalami kecelakaan maut.

Kecelakaan maut yang dialami AQJ (Dul), putra bungsu Ahmad Dhani mendapat  perhatian dari artis senior Widyawati. Ia pun memberikan dukungan moril bagi janda tiga anak itu.

"Itu musibah. Kalau boleh saya bilang, itu sudah direncanakan oleh Tuhan," ucap Widyawati saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013) malam.

Sebagai sesama perempuan, artis yang masih terlihat cantik di usia 63 tahun itu sangat mengerti kecemasan yang dirasakan Maia saat melihat orang-orang yang dicintainya mengalami hal yang tidak mengenakkan.

"Pasti ada hikmah. Memang saya belum sempet ketemu Maia secara langsung," tutur janda Sophan Sophiaan ini.

Bintang film Di Bawah Lindungan Ka'bah ini bisa merasakan hal yang sama dengan Maia lantaran dirinya juga kehilangan suami tercinta, karena kecelakaan sepedamotor. "Yang pasti saya prihatin dengan kejadian itu," ungkapnya memberi dukungan dan simpati pada Maia Estianty.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini