Sukses

Temui Istri Korban Tewas, Ahmad Dhani Kembali Batalkan Pemeriksaan

Karena ingin menemui keluarga korban, Ahmad Dhani batal menjalani pemerisksaan di Dilantas Porli, yang rencananya berlangsung malam ini.

Ahmad Dhani memastikan dirinya kembali mangkir dari panggilan polisi untuk diperiksa di Ditlantas Polri, Rabu (11/9/2013) malam, terkait kecelakaan yang menimpa putranya, AQJ alias Dul. Padahal beberapa jam sebelumnya, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono menyatakan Dhani sudah bersedia.

"Mungkin akan batal karena saya harus bertemu Mbak Khusnul Khotimah," kata Dhani ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) hari ini.

Khustul Khotimah adalah istri dari Agus Wahyudi Hartono, salah satu korban yang meninggal karena kelalaian menyetir Dul di Tol Jagorawi. Jenazah Agus sendiri sudah dimakamkan di kampung halamannya, Purbalingga, Jawa Tengah. "Tapi nanti saya ketemu Istri saudara Agus di Waracas," ucap Dhani.

Dhani memilih membatalkan jadwal pemeriksaannya karena bagi dia, urusan silaturahmi dengan keluarga korban lebih penting. "Menurut saya menyelesaikan keluarga lebih penting dibanding penyidikan," ujarnya.

Sebelumnya, Kosasih, Ayah dari Agus sempat berkunjung ke RSPI, Selasa (10/9/2013) malam. Kedatangannya ke sana untuk bertemu keluarga Dhani dan mendoakan Dul.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini