Sukses

Mantan Pacar Beyonce: Kami Masih Saling Mencintai

Sebelum menjalin hubungan dengan suaminya yang sekarang, Beyonce ternyata pernah pacaran dengan seorang penyanyi bernama Lyndall Locke.

Sebelum menjalin hubungan dengan suaminya yang sekarang, Beyonce ternyata pernah pacaran dengan seorang penyanyi kulit hitam bernama Lyndall Locke.

Bahkan, baru-baru ini, mantan kekasih Beyonce tersebut membuat pengakuan yang menghebohkan yakni masih mencintai pelantun If I Were A Boy tersebut. Bahkan ia juga yakin Beyonce masih merasakan hal yang sama.  

"Saat dia mulai berkencan dengan Jay Z aku tahu sangat kecil kemungkinan untuk balikan. Namun bagaimanapun aku selalu mencintainya dan aku juga tahu bahwa dia juga selalu mencintaiku," ungkapnya seperti diberitakan The Sudbury Star, Rabu (11/9/2013).

Selain itu, Locke juga mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal karena pernah putus dengan ibu Blue Ivy Carter tersebut. Ia pun mengakui selama merajut hubungan dengan Beyonce, Locke pernah meniduri lima wanita. Hal ini tidak pernah ketahuan selama sembilan tahun pacaran bahkan sampai keduanya memutuskan untuk berpisah. Hal itu dilakukannya ketika sang pacar pergi untuk tur musik ke luar kota.

"Dia (Beyonce) jadi bintang besar tapi aku merasa tak pernah kecukupan dengan yang aku punya. Suatu malam saat dia tur ke  luar kota, aku pergi ke klub malam dengan teman-temanku, mabuk, dan akhirnya bercinta dengan seorang wanita yang baru kukenal," akunya.

"Siapa yang bisa menyelingkuhi wanita cantik seperti Beyonce? Ya itu aku, dan hal ini terus menghantuiku setiap malam," tandasnya.

Beyonce Knowles dan Lyndall Locke berteman sejak kecil. Mereka sama-sama penyanyi yang tumbuh dan besar di Houston, Texas. Keduanya bertemu di salah satu gereja di sana pada 1993. Kencan pertama mereka adalah saat menghadiri konser Brian McKnight pada 1997. Meski pengakuan Locke ini dinilai sangat meresahkan penggemar Beyonce, sang artis sendiri belum memberikan tanggapan apapun.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini