Sukses

Temani Dul, Maia Estianty Masih Sering Menangis

Hustini Haryono ibunda Maia Estianty mengakui putrinya masih terpukul atas kecelakaan yang menimpa cucunya, AQJ alias Dul.

Hustini Haryono, ibunda Maia Estianty mengakui putrinya masih terpukul atas kecelakaan yang menimpa cucunya, AQJ alias Dul. Hustini khawatir Maia mengabaikan kesehatannya selama menemani Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

"Maia sangat syok. Makanya saya ke sini supaya Maia nggak ikutan sakit juga. Ingetin dia makan," katanya ditemui di RSPI hari ini, Rabu (11/9/2013)

Maia, kata Hustini, sesekali masih suka menangis. Wajar, hingga saat ini Dul masih terbaring lemah di ruang ICU. Dan, dalam kondisi seperti itu, bocah berusia 13 tahun tersebut mesti menjalani beberapa rangkaian operasi. "Di dalam Maia sering nangis," ucapnya.

Di sisi lain, Hustini berharap agar cucunya bisa segera pulih dan menjalani aktivitas seperti sedia kala. Semua masalah, lanjutnya, pasti ada hikmah yang bisa dipetik. "Insyaallah Dul bisa kembali beraktifitas lagi. Dan, musibah ini bisa jadi berkah. Dul itu penerus bangsa," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

Baca: 
Tanggalkan Status Artis, Maia Estianty Setia Temani Dul
Maia Estianty Terlihat Pucat Temani Dul Jalani CT Scan
Terbaring Lemah, Dul Terus Pegangi Tangan Maia Estianty

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.