Sukses

Bagai Anak Sendiri, Memes Ratapi Nasib Dul Ahmad Dhani

Memes sangat sendih melihat putra bungsu Dhani dan Maia Estianty, AQJ alias Dul yang masih terbaring lemah di rumah sakit.

Kondisi putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13), yang masih terbaring lemah di RS Pondok Indah, membuat para selebriti bersedih. Salahsatunya Memes yang menganggap Dul bagaikan anak kandungnya sendiri.

"Sebagai teman, saya prihatin banget dengan kondisi putra Mas Dhani. Apalagi Dul waktu kecil kan mukanya mirip Tristan, mirip banget. Jadi sedihnya kayak lihat anak sendiri," ungkap Memes di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013).

Istri Addie MS ini meminta agar kecelakaan maut yang dialami Dul bisa dijadikan pelajaran berharga bagi masyarakat. Utamanya untuk para orangtua dalam mendidik anak mengenai kendaraan bermotor. Memes punya cara dalam mengedukasi dua putranya, Kevin Aprilio dan Tristan.

"Intinya komunikasi. Jangan terlalu menggurui kepada remaja. Hindari juga hal seperti ini (di bawah umur bawa kendaraan pribadi, dll) contoh (kejadian Dul) ini sebenarnya baik untuk dijadikan pelajaran," urai Memes.

"Kecenderungan anak-anak zaman sekarang lebih dewasa, mungkin kita lihatnya kayak anak kecil. Sulit untuk mengawasi ketika di luar. ABG itu masa paling sulit, sebagai orangtua harus bersikap sebagai teman. Masuk dalam percakapan mereka. Jangan malah banyak mengatur dengan cara yang nggak enak," tutur Memes. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini