Sukses

Dasom `SISTAR` Bakal Perankan Karakter Utama di Drama Terbaru

Dasom `SISTAR` juga akan terjun di dunia akting dengan memerankan karakter utama untuk drama terbaru.

Dasom tak hanya menarik sebagai penyanyi saja, tapi juga aktris. Salah seorang personel SISTAR itu ditawari berperan di sebuah drama terbaru.

Hebatnya, Dasom langsung didaulat untuk menjadi pemeran utama di drama yang bakal tayang di stasiun televisi Korea KBS. Saat ini, Dasom tengah mempersiapkan penampilannya di drama tersebut.

"Kami telah bertemu dengan tim produksi. Namun, kami masih belum yakin dengan peran yang akan dimainkan dengan Dasom ini," kata wakil dari SISTAR, diwartakan tenasia.co.kr, Rabu (11/9/2013).

Pihak Dasom masih belum yakin karena idola hallyu yang satu itu harus bersaing dengan aktris ternama lainnya. Jika Dasom terpilih, maka ini merupakan langkah baik untuk dirinya di dunia hiburan.

Tentu saja, drama yang diperankan Dasom ini akan tayang dalam jadwal utama yang bakal meningkatkan rating. Tak menutup kemungkinan Dasom akan mengikuti jejak Suzy--salah seorang personel Miss A--yang menguasai nyanyi dan akting.

Ini memang drama pertama bagi Dasom, tapi bukan kali perdana idola hallyu ini muncul di layar kaca. Sebelumnya, Dasom pernah tampil di sitcom Family.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini