Sukses

Ahmad Dhani Berusaha Rileks Jalani Pemeriksaan Polisi

Dhani berusaha santai dan bahkan sempat bercanda dengan wartawan ketika hendak menjalani pemeriksaan.

Ahmad Dhani memenuhi janjinya untuk memberikan keterangan di hadapan polisi terkait kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsunya, AQJ alias Dul (13) di Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari. Menghadapi para penyidik, mantan suami Maia Estianty itu pun mencoba rileks dengan sedikit bercanda di hadapan wartawan.

Saat tiba pukul 21.36 WIB di unit Pembinaan dan Penegakan Hukum Dirlantas Polda Metro Jaya di bilangan Pacoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013), Dhani yang turun dari Toyota Alphard Hitam bernomor polisi B 1 RCR segera diserbu wartawan, termasuk para fotografer yang ingin mengabadikan momen itu.

Di sinilah Dhani mencoba menghilangkan ketegangan. "Jangan foto bagian kanan ya, kepala saya botak," ceplos Dhani sambil tersenyum. Hingga saat ini, Dhani masih menjalani pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan penyelidikan terhadap pentolan Dewa 19 itu akan difokuskan seputar caranya mendidik anak. "Pemeriksaan nanti orangtua AQJ Dhani dan Maia berkaitan keseharian mereka dan penggunaan kendaaran bermotor kaitannya bagaimana pengawasan dan bibingan orang tua terhadap anak terutama mendekati kecelakaan," tutur Rikwanto.

Sejak kecelakaan maut terjadi di ruas tol Jagorawi KM 8+200 pada Minggu (8/9/2013) dini hari, polisi telah memeriksa 15 saksi termasuk petugas derek jalan tol, Jasa Marga hingga patroli jalan raya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini