Sukses

Dul Ahmad Dhani Pasang Pen di Tulang Punggung Malam Ini

Ahmad Dhani dan mantan istrinya Maia Estianty akhirnya sepakat putranya, AQJ alias Dul menjalani operasi tulang punggung.

Ahmad Dhani dan mantan istrinya Maia Estianty akhirnya sepakat putranya, AQJ alias Dul menjalani operasi tulang punggung di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) malam. Dul akan menjalani pemasangan pen di punggung.

"Operasinya malam ini jam 10. Operasi spine (tulang punggung) karena adanya keretakan. Tulang nomor tujuh dan delapan ada kerusakan serius," kata Dhani di RSPI malam ini.

Ya, dari kecelakaan yang dialami di Tol Jagorawi, Dul memiliki banyak luka. Diketahui dia mengalami patah kaki kanan, robek bahu, keretakan tulang rusuk dan tulang punggung. Adapun operasi kali ini sudah yang kelima.

Sebelumnya, Dhani juga sempat punya pilihan lain untuk mengoprasi tulang punggung Dul. Rencananya, operasi itu akan dilakukan di rumah sakit di Singapura. Namun sepertinya, Dhani tetap memilih dilakukan di RSPI.

"Tapi kemungkinan jadi (ke Singapura). Setelah pen dipasang dan kondisinya stabil, memang positif sekali akan ke Singapura," ucap bos Republik Cinta Manajemen ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini