Sukses

Ahmad Dhani: Dul...Jangan Uji Kesaktianmu Lagi

"Saya bilang: Kamu jangan coba-coba sekali lagi. Jangan uji kesaktianmu lagi. Se-Indonesia sudah tahu kesaktianmu," kata Dhani.

Ahmad Dhani mengaku kecolongan atas peristiwa kecelakaan yang dialami putranya, AQJ alias Dul di Tol Jagorawi. Betapa tidak, Dul yang masih berusia 13 tahun berhasil keluar rumah dan mengendarai mobil. 

Sebagai orangtua, Dhani akhirnya memberikan nasihat kepada Dul untuk tak kembali membawa mobil sendiri. Karena biasanya, kata Dhani, putra bungsunya itu selalu ditemani supir.

"Saya bilang kecelakaan ini luar biasa. Saya bilang 'Kamu jangan coba-coba sekali lagi. Jangan uji kesaktianmu lagi. Se-Indonesia sudah tahu kesaktianmu," kata Dhani ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) malam.

Dhani melanjutkan nasihat yang diberikan untuk Dul. Bos Republik Cinta Manajemen ini bilang, dari kecelakaan tersebut menimbulkan banyak luka. "Karena uji cobamu ini, ada luka cukup parah di badan. Saya kasih tahu cuma luka yang banyak, tapi tidak serius," ucapnya.

Meski demikian, Ahmad Dhani belum memberitahu Dul kalau kecelakaan tersebut sudah menelan enam nyawa serta mengakibatkan belasan orang terluka. Dia masih menunggu sampai mental Dul sudah benar-benar siap.

"Dia cuma tahu kecelakaan dan badan dia hancur," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.

Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini