Sukses

Dua Jam Diperiksa Penyidik, Ahmad Dhani Jawab 18 Pertanyaan

"Tadi ada 18 pertanyaan," ungkap Ahmad Dhani.

Aparat kepolisian berhasil menghimpun keterangan dari musisi Ahmad Dhani. Setelah diperiksa sekitar dua jam di Unit Pembinaan dan Penegakan Hukum Dirlantas Polda Metro Jaya, Dhani mengurai 18 pertanyaan yang diajukan penyidik. Apa saja?

"Tadi ada 18 pertanyaan. Tentang keberadaan saya di mana, dan memang mobil itu benar milik saya karena STNK atas nama Ahmad Dhani," ungkap Dhani, Kamis (12/9/2013) dini hari.

Dhani diperiksa atas kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsunya, AQJ alias Dul (13), yang terjadi di Tol Jagorawi KM 8+200 Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013). Sebelum Dhani, polisi telah memeriksa 17 saksi lainnya.

"Saya juga ditanya apakah saya mengetahui Dul bisa menyetir atau tidak, apakah saya mengijinkann Dul menyetir, dan lain-lain, karena yang saya bicarakan di BAP tak mungkin saya beberkan di sini," cetus mantan suami Maia Estianty ini.

Dihadapan wartawan, lagi-lagi Dhani menekankan akan bertanggungjawab kepada keluarga korban. Seperti diketahui, akibat kecelakaan maut itu enam orang tewas.

"Sebagai orang tua saya bertanggung jawab secara moril. Dan seperti apa yang saya katakan saya akan bertanggung jawab kepada keluarga korban," tandas Dhani. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini