Sukses

DJ Verny Telah Melahirkan, Bayinya Mirip Denny Sumargo?

Bayi yang dikandung DJ Verny yang diduga hasil hubungannya dengan Denny Sumargo telah lahir pada 12 Agustus 2013 lalu.

Beberapa waktu lalu DJ Verny telah bersiteru dengan pebasket Denny Sumargo lantaran diduga Denny tak bertanggung jawab atas kehamilan Verny [baca: Denny Sumargo Bantah Hamili DJ Verny]. Dan kini, bayi yang dikandungnya pun telah lahir pada 12 Agustus 2013 lalu. Wajahnya mirip Denny?

Verny melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Allesa Anjani, dengan berat 3,4 kg dan tinggi 48 cm. Meski tak didampingi Denny saat melahirkan, namun Verny merasa bahagia, putri cantiknya telah lahir dengan selamat di dunia dengan jalan operasi caesar.

Bukan itu saja, sang kekasih sekaligus calon ayah Allesa, pun menungguinya hingga ke ruang operasi. "Saya menemani Verny di ruang operasi juga. Rasanya gemetaran nungguin kelahiran anak pertama. Siapa bilang wajahnya mirip Denny? Wajahnya mirip saya kok," cerita andree.com, sang kekasih Verny kepada Liputan6.com melalui telepon, Rabu (11/9/2013).

Diyakini Andree.com, jika Denny melihat cantiknya anak yang dilahirkan Verny, pemain film 5Cm ini akan mencarinya. Namun, Verny akan menutup semua persoalan itu.

"Verny berencana akan mencabut gugatannya terhadap Denny. Dan ia tak ingin membicarakan soal masa lalunya. Saya yakin, dalam hati Denny mengakui kalau anak ini adalah darah dagingnya," tandas Andree.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini