Sukses

Sstt ...Five Vi Pernah Tolak Tawaran Jadi Istri Eyang Subur

Five Vi mengaku bukannya menolak rezeki tak mau memerankan istri Eyang Subur. Ia takut menyekutukan Allah.

Belakangan ini, wajah cantik Five Vi jarang terlihat di televisi. Artis yang kerap berpakaian seksi ini rupanya tengah asyik dengan aktivitas barunya sebagai promotor sebuah produk kecantikan dan kesehatan.

"Kebetulan aku sedang dikontrak suplemen kecantikan dan kesehatan, jadi lebih banyak roadshow untuk promo. Sangat menikmati banget ya aktivitas ini," ucap Five Vi dalam wawancara di TMII, Jakarta Timur, Rabu (11/9/2013).

Namun, mantan istri siri pengacara Henry Yosodiningrat tersebut, mengaku rindu untuk kembali berakting. Hanya saja dirinya belum menemukan tawaran yang tepat dan cocok.

Terakhir, Five Vi menolak tawaran untuk bermain di film Eyang Subur, kala itu janda satu anak ini diajak untuk memerankan tokoh sebagai salah satu istri Eyang Subur.

"Kangen lah (main film). Tawaran sih ada, terakhir perannya disuruh jadi istrinya Eyang Subur, aku nggak mau ah. Kalau Eyang Subur ini kan, apa yang terdapat di dalamnya. Kalau dalam Islam kan syirik ya, pertanggungjawabannya sulit," jelas Five Vi.

Selain itu, dia takut tidak dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat jika menerima tawaran tersebut. Terlebih lagi, sosok Eyang Subur dikenal banyak orang cukup kontroversial kala itu, karena berseteru dengan Adi Bing Slamet.

"Menyekutukan Allah aku nggak berani ya. Aku bingung, aku takutnya tidak bisa memberikan contoh yang baik, mendingan film fiksi atau horor sekalian. Bukannya nolak rezeki ya," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini