Sukses

Dalam Waktu Dekat, DJ Verny Akan Melepas Masa Lajang

Walau anak yang dilahirkan DJ Verny tak diakui oleh Denny Sumargo, kini Verny tak sedih lagi karena ada Andree.com yang selalu menemaninya.

Kesedihan DJ Verny karena diduga telah dihamili Denny Sumargo dan tidak bertanggung jawab, kini telah berubah menjadi sebuah kebahagiaan. Pasalnya tak lama lagi dirinya akan dipersunting sang kekasih Andree.com.

"Tunggu Jani (panggilan Allesa Anjani) 40 hari dulu. Setelah itu mau saya bawa ke Batam ketemu sama orangtua saya," terang Andree.com yang berprofesi sebagai seorang DJ, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Rabu (11/9/2013).

Andree.com mengakui kalau dirinya akan segera menikahi DJ Verny. Apalagi, sang ibu sudah mengenal Verny sebelumnya saat dirinya berkunjung ke Jakarta.

"Kita mau ketemu keluarga besar di Batam. Kalau nyokap sebelumnya sudah pernah ke sini dan ketemu sama Verny," lanjut cowok yang bernama lengkap Andree Krisbudianto itu.

Andree pun berjanji dalam waktu dekat ini akan melaksanakan ijab kabul sebagai tanda sahnya sebagai suami Verny. "Dalam waktu dekat ini lah. Bisa sebulan lagi, dua lagi," tandasnya merahasiakan.

DJ Verny juga berencana akan mencabut gugatannya terhadap Denny Sumargo. Dirinya akan melupakan masa lalunya, dan mantap melangkah ke depan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini