Sukses

Dianggap Bela Ahmad Dhani, Ustad Maulana Dihujat Farhat Abbas

Ucapan Ustad Maulana yang menjadikan kecelakaan Abdul Qadir Jaelani sebagai pelajaran tampaknya membuat pengacara muda Farhat Abbas kesal.

Ucapan Ustad Maulana yang menjadikan kecelakaan Abdul Qadir Jaelani sebagai pelajaran tampaknya membuat pengacara Farhat Abbas semakin kesal. Buntutnya, kembali berkicau lewat akun Twitter pribadi, Farhat pun langsung mengecam pernyataan ustad tersebut.

"Kata Maulana mobil hancur dan dipajang adalah pembelajaran agar orang hati-hati ngebut! Maksudnya Dhani dipajang di jalan tol." tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Kamis (12/9/2013).

"kesalahan adalah untuk pembelajaran dan perbaikan kedepan! Dhani salah melulu! Maulana ikut-ikutan membela kesombongan Dhani" lanjutnya.

Tak hanya mengkritik ucapan Ustad Maulana, Farhat juga menyayangkan beberapa pembelaan yang diduga dilakukan oleh Ustad tersebut, Menurutnya, apa yang dilakukan Ustad Maulana justru menutupi kesombongan yang saat ini dianggap melekat pada Ahmad Dhani.

"Sayang banget jadi ustad jika melindungi yang salah dan malah sebaliknya menghujat yang benar. Tidak ada orang bahagia karena musibah Dhani! Dhanilah yang bahagia janjinya dipercaya sama keluarga korban! Maia nggak percaya tuh sama janjinya!

Terakhir, saat menutup Twitternya, Farhat juga menyentil sikap Maulana yang dianggapnya genit.

"Maulana bilang Dhani nggak ingat Allah karena sering salah. Modal pinter, cerewet, genit, lincah dan kebencong-bencongan Maulana untuk jadi Ustad Presenter, Ustad Artis." tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.

Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.(Feb)

Baca juga:
Farhat Abbas Minta Ahmad Dhani Nikahi Para Istri Korban
Ahmad Dhani: Dul...Jangan Uji Kesaktianmu Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini