Sukses

Tata Janeta: Perkataan Vicky Prasetyo Jadi Trend Baru

Menurut Tata Janeeta perkataaan Vicky yang menjadi buah bibir masyarakat adalah candaan yang bisa mengocok perut.

Setiap perkataan dan ucapan mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo dalam sebuah video di jejaring sosial Youtube kini menjadi buah bibir masyarakat, bahkan jadi trend.

Menurut Tata Janeeta, hal itu merupakan suatu hal yang baru untuk sebuah candaan yang bisa mengocok perut dan mengundang tawa.

"Lucu aja jadi warna baru dunia komedi, aku mendengarnya jadi satu warna baru lawakan," ucap Tata saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/9/2013).

Sayangnya, Tata menambahkan, perkataan yang di ucapkan pria yang saat ini mendekam di lapas Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat karena kasus pemalsuan surat tanah itu, susah untuk dimengerti.

"Jelas-jelas aneh ya ucapannya. Saya kadang nggak ngerti maksudnya apa," tambahnya.

Tak mengenal secara dekat dengan mantan tunangan Zaskia Gotik itu, cewek yang punya nama asli Sinta Dewi hanya tahu kalau Vicky adalah cowok yang suka mempermainkan hati kaum hawa. "Aku nggak kenal sama Vicky, yang jelas dia itu penipu hati wanita," pungkasnya.(Pur/Mer)

Baca juga:
Bisma Smash Anggap Bahasa Unik VIcky Prasetyo Tak Lucu
Tata Janeta: Perkataan Vicky Prasetyo Jadi Trend Baru
Kosakata Ngawur Vicky Prasetyo Jadi Lelucon Baru di Twitter


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini