Sukses

[VIDEO]: Kondisi Dul Memburuk, Ahmad Dhani `Ketar-ketir`

Ahmad Dhani merasa ketar-ketir karena kondisi Dul memburuk, tapi dokter belum mengetahui penyebabnya.

Demi memberikan keterangan terkait kecelakaan maut yang dikendarai anakanya AQJ, Ahmad Dhani mendatangi penyidik di Unit Pembinaan dan Penegakan Hukum Dirlantas Polda Metro Jaya. Ahmad Dhani mengaku ketar-ketir saat harus melakukan kewajibannya.

Bukan karena takut dihukum, melainkan khawatir atas kondisi Abudl Qodir Jaelani atau Dul. Ahmad Dhani masih harus mengurus dan merawat anaknya yang masih terbaring lemah di rumah sakit.

"Kondisi Dul sebenarnya dalam bahasa medis itu tengah memburuk. Di paru-parunya keluar cairan dan darah dalam jumlah yang banyak," kata Ahmad Dhani kepada tayangan Was Was SCTV.

"Sampai saat ini dokter juga belum bisa menjelaskan darimana darah dan cairan di paru-paru Dul itu berasal. Bocor atau pendarahan, saya juga belum tau. Dokter mungkin harus melubangi dada Dul untuk mengtasinya."

AQJ alias Dul baru menjalani operasi tulang punggung di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, tadi malam. Dul akan menjalani pemasangan pen di punggung. Dul juga dikabarkan akan dipindahkan ke Singapura untuk pengobatan yang lebih intensif.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini