Sukses

Bisma SMASH Anggap Bahasa `Unik` Vicky Prasetyo Tak Lucu

Bisma menyoroti bahasa 'unik' mantan tunangan Zaskia Gotik. Ia menjelaskan kalau itu bukanlah bahan olok-olok.

Personel boyband SMASH, Bisma Karisma ikut memperhatikan bahasa 'unik' mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo yang kini jadi perbincangan di masyarakat.

Akan tetapi, Bisma menyoroti hal tersebut dengan persepsi yang lain. Menurutnya, kata-kata yang disampaikan Vicky  bukanlah ajang untuk dijadikan bahan olok-olok apalagi dipakai dalam kehidupan sehari-hari.

"Buat saya sih sama sekali nggak lucu ya. Jadi nggak perlu sampai dibicarain yang gimana-gimana, apalagi sampai bahasanya diikuti," ucap Bisma saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2013) malam.

Seharusnya, dikatakan Bisma, masyarakat ikut membantu Vicky dalam mempergunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Dengan begitu, ia bisa lebih mudah berkomunikasi dengan banyak orang.

"Mungkin lebih diingetin lagi cara pemakaian katanya. Kalau terus menerus dilihat salahnya kan nggak lucu juga. Apalagi bahasa itu ditiru dan dijadikan bahan ledekan," saran kekasih presenter Franda ini.(Gie/Mer)

Baca juga:
Bisma Smash Anggap Bahasa Unik VIcky Prasetyo Tak Lucu
Tata Janeta: Perkataan Vicky Prasetyo Jadi Trend Baru
Vicky Diledek Karena Bahasa Unik, Apa Komentar Ibunda?
Video Kocak Vicky Beredar, Zaskia Gotik: Dia Terlalu Cerdas
Kosakata Ngawur Vicky Prasetyo Jadi Lelucon Baru di Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini