Sukses

Foto Kebersamaan Maia Estianty dan Dul di Rumah Sakit Beredar

Foto kesetian Maia Estianty menemani anaknya, AQJ alias Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, beredar luas.

Foto kesetian Maia Estianty menemani anaknya, AQJ alias Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, beredar luas di twitter dan path. Ya, dari pengakuan para tamu yang menjenguk Dul di sana, Maia memang tak ingin jauh-jauh dari anaknya.

Di dalam foto, Maia terlihat mengenakan jaket hitam dan tengah duduk persis di samping Dul yang terbaring dan tidur di kasur ranjang rumah sakit. Wajah Maia pucat. Dia mengepal jemari tangan kiri Dul.

Entah siapa orang yang mengambil foto tersebut. Pastinya foto kebersamaan Maia dan Dul itu mulai meramaikan dunia maya sejak Rabu (11/9/2013) malam.

Dari pantauan Liputan6.com, personel Duo Maia itu memang belum beranjak meninggalkan RSPI dari pertama kali Dul dirawat, Ahad (8/9/2013) pagi. Adapun mantan suaminya, Ahmad Dhani, sesekali keluar ketika mengunjungi beberapa keluarga korban tewas dalam kecelakaan yang melibatkan Dul.

Terakhir, Dhani datang ke Markas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) malam untuk menjalani pemeriksaan. Rencananya, hari ini, Kamis (12/9/2013) giliran Maia yang diperiksa polisi. Namun belum diketahui kepastian Maia akan datang atau tidak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.

Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini